oleh

Polsek Ciomas Polres Serang Kota Patroli Malam Cegah Pembobolan Mesin ATM

Berita Polres Serang Kota |Jumat (11/2021) Anggota piket Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli dengan sasaran mesin ATM yang ada di wilayah kecamatan Ciomas.

Giat di Pimpin Bripka Lea, Briptu Singgih dan Bripda Mukti dengan melakukan pengecekan terhadap kondisi keamanan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM ) guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan serta dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten.

Bripka Lea mengatakan “Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya nasabah bank”,ungkap Bripka Lea.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan “Kegiatan patroli malam bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap terkendali dan mencegah bentuk kejahatan lainnya.

“Serta Kami berikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang beraktivitas di Bank atau menggunakan mesin ATM, sekaligus kami cek secara periodik, adakah kejanggalan dalam mesin, misalnya stiker call center apakah betul dari bank bersangkutan atau bukan,” ungkap AKP Ecep Rediana

News Feed