oleh

Polsek Ciomas Silaturahmi Kepada Kepala Desa Untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten| Anggota Polsek Ciomas Polres Serkot menyempatkan Sambang dan Silaturrohim kepada Kepala Desa Sukabares Kecamatan Ciomas yaitu Sdr. Muhaemin untuk memberikan Himbauan Kamtibmas melalui Kepala Desa dan diteruskan kepada Warganya, pada hari Jum’at (24/12/2021).

Selain menyampaikan dan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas juga mengajak untuk para perangkat Desa lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing serta mengajak para perangkat Desa Sukabares Kecamatan Ciomas untuk mensukseskan kegiatan Vaksinasi di masyarakat binaannya, karena Wabah Virus Covid-19 masih meningkat penyebaran covid19.

Apabila ada perangkat Desa ataupun warga yang mengetahui adanya hal hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Ciomas Polres Serkot, agar dapat diantisipasi sedini mungkin dan tidak sampai menimbulkan suatu keresahan ditengah tengah masyarakat.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H.menerangkan bahwa kegiatan patroli dan dialogis merupakan suatu langkah polisi untuk lebih meningkatkan peran serta masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas yang ada disekitar lingkungannya, karena pada dasarnya Polri tidak akan bisa dengan tenaga, pikiran, dan kemampuannya mampu menyelesaikan semua permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat tanpa adanya peran aktif dari masyarakat.

“Dengan adanya peran aktif dari seluruh warga masyarakat serta adanya sinergitas kemitraan diantara Polsek Ciomas Polres Serkot dengan seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Ciomas, maka segala macam bentuk ancaman dan gangguan kamtibmas yang terjadi ditengah tengah masyarakat akan dapat diantisipasi sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat,” terang Kapolsek Ciomas.

News Feed