oleh

Polsek Ciomas Tegur Humanis Pemuda Yang Berkerumun Dan Tidak Pakai Masker

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten | Jumat, (17/12/2021) Sebagai langkah pencegahan penularan Virus Covid-19 Anggota Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan Patroli malam di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot.

Anggota Polsek Ciomas Polres Serkot ketika patroli malam, melakukan teguran secara humanis kepada sekelompok pemuda yang berkerumun dan tidak menggunakan masker.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H. mengatakan” ini merupakan upaya kami dalam menekan angka penularan covid di wilayah Kecamatan Ciomas yang mana salah satunya adalah dengan menegur masyarakat yang tidak taat protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker dan berkerumun agar selalu taat akan protokol kesehatan sebagai kunci awal mencegah penularan.

“Tidak lupa kami tegur secara humanis kepada pemuda yang berkerumun dan tidak memakai masker untuk memakai masker serta pulang ke rumah nya masing-masing”.

Kapolsek Ciomas menambahkan ” kami juga berikan pesan kamtibmas kepada warga kecamatan Ciomas apabila mengetahui adanya tindak pidana agar melapor langsung ke piket Polsek Ciomas dan tidak main hakim sendiri”,tutup IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

News Feed