oleh

Polsek Cipanas bersama PKM Cipanas terus keliling Pasar Gajrug Sukseskan Program Vaksinasi

Berita Polsek Cipanas Polres Lebak— . Guna mensukseskan Program Vaksinasi Nasional, Polres Lebak Polda Banten membentuk Tim Vaksinasi Mobile terus keliling mengunjungi para Pedagang dan pengunjung Pasar Gajrug Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak. Senin (27/12/2021)

Ada dua Team Vaksinasi Mobile yang masing-masing tim terdiri dari petugas Input data, Petugas Vaksinator, Petugas Screeaning, dan Bantuan petugas keliling jemput bola melaksanakan Vaksinasi kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Gajrug Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak .

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,MIK melalui Kapolsek Cipanas Akp Eddy Prastyo Hermawan,SE mengatakan,
“Ya hari ini Polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran para pelaku pasar dan pengunjung pasar Gajrug Kecamatan Cipanas dan sekitarnya,” ujar Eddy.

“Hari ini ada dua Team Vaksinasi Mobile keliling area pasar Gajrug untuk melaksanakan Vaksinasi kepada para pedagang dan pengunjung yang belum divaksin,” jelasnya.

“Tujuan dari Vaksinasi Mobile ini digunakan untuk menjangkau para pedagang dan pengunjung pasar yang belum divaksin,” tulis Eddy.

Kapolsek menjelaskan mekanisme kerja Tim Vaksinasi Mobile Polsek Cipanas Polres Lebak, “Setiap pedagang dan pengunjung pasar Gajrug akan menyukai satu pertemuan sudah mengikuti Vaksinasi atau belum, jika belum memeriksa kesehatan kemudian melakukan pemeriksaan lanjutan Vaksinasi di lokasi dan pengimputan data,” jelas Eddy.

Bagi yang sudah di vaksin akan mendapatkan surat vaksin yang bisa di ambil di pos penginputan data di depan Pasar Gajrug, lanjutnya.

“Kami tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, apalagi sekarang Ada Virus Covid-19 Farian baru yang sudah memasuki wilayah Indonesia, ini yang perlu kita waspadai dan jangan lupa tetap waspada,” tutupnya

News Feed