oleh

Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Gencar lakukan patroli waralaba

Berita Polsek Cipocok jaya| mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan patroli kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas pada tempat obyek – obyek vital yang ada diwilayah kecamatan Cipocok Jaya .

Terlihat saat unit patroli Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot melaksanakan patroli kewilayahan yang dipimpin Brigadir Yudi H berkesempatan sambang dan himbau ketempat minimarket yang buka 24 jam, yang berada di lingkungan Cipocok Jaya.jumat,31/12 pukul 00.30 wib .

Melalui unti patroli gencarkan melakukan patroli kewilayahan dengan pantau wara laba dan tempat-tempat obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas”. Kata Brigadir Yudi H .

Dalam kesempatan tersebut piket Patroli Brigadir Yudi H ,menyampaikan pesan kepada karyawan minimarket agar selalu berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugas serta apabila ada hal-hal yang mencurigakan sesegera mungkin melaporkan pihak berwajib Polsek Cipocok Jaya .

Selain itu, anggota patroli mengatakan, “Dalam pemantauan wara laba guna mengantisipasi terjadinya kejahatan dan manciptakan situasi wilayah menjadi aman kondusif . Ucapnya

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin mengatakan,
kegiatan patroli obyek vital bertujuan mencegah terjadinya tindak kriminal dan kejahatan lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya” Patroli tersebut bertujuan memberi rasa keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat serta memberikan terlindungi”.Pangkas Kapolsek Cipocok Jaya.

Patroli obyek vital seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat, yakni bertujuan mempersempit ruang gerak pelaku kriminal meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya . Tutup Kapolsek Cipocok Jaya.

*(Humas Polsek Cipocok Jaya ) *

News Feed