oleh

Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Menggelar Pengajian Rutin Mingguan Tingkatkan Pembinaan Rohani dan Mental

Berita Polsek Cipocok Jaya| Selain fisik yang kuat, iman menjadi salah hal yang penting di dalam kehidupan manusia.

Sebagai rasa syukur atas nikmat dan karunia yang diberikan sang pencipta, Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Polda Banten ,Kamis ,06/01 pukul 09.00 wib,melaksanakan giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) mushola Al Ikhlas Polsek Cipocok Jaya.

Kapolsek Cipocok Jaya ,AKP Boy Achmad Saefudin mengatakan, dilaksanakan dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mengingat kepada para ahli kubur.

“Kami Polsek Cipocok Jaya ini memang melaksanakan kegiatan pembinaan rohani yang diselenggarakan setiap satu minggu sekali dan itu dilakukan setiap hari Kamis di mushola Al Ikhlas ,ujarnya saat ditemui di Mapolsek Cipocok Jaya .

“Maksud dan tujuannya adalah memberikan siraman rohani kepada anggota. Selain kita melaksanakan kegiatan fisik, rohani juga harus menjadi hal utama,” tambahnya.
Lebih lanjut, Akp Boy menjelaskan bahwa dalam kegiatan Binrohtal itu melibatkan tokoh agama yang berasal dari wilayah sekitar.

“Kami mengundang tokoh-tokoh agama yang berasal dari Kecamatan Cipocok jaya dan sekitarnya ,Ketua MUI Kecamatan maupun Ketua MUI yang ada di desa,” paparnya.

Sementara itu, Akp Boy juga meminta tokoh agama sekitar memberikan siraman rohani agar seluruh jajaran Polsek Parung senantiasa diberikan keselamatan dunia dan akhirat.

*(Humas Polsek Cipocok Jaya,not19) *

News Feed