oleh

Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Rutin Patroli Pemukiman,minimalisir Kriminal

Cipocok Jaya Polres Serkot |Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Anggota Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Polda Banten melaksanakan giat rutin patroli di pemukiman penduduk dan berdialog dengan warga, Kamis ,15-01-2022 pukul 14.30 WIB.

Seperti yang terlihat Piket Patroli BRIPKA Fally dan anggota melakukan patroli di pemukiman warga dan berdialog dengan warga di lingk.tegal jeruk Kelurahan Cipocok Jaya kota Serang .

Pada kegiatan patroli pemukiman penduduk kali ini anggota Polsek Cipocok Jaya melakukan dialogis dengan warga yang sedang bersantai di rumah

Dalam dialog tersebut BRIPKA Fally memberikan pesan kamtibmas agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan patroli setidaknya dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas,” kata BRIPKA Fally.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin menjelaskan bahwa kegiatan patroli selain wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, juga sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif serta membangun silahturahmi sebagai wujud kedekatan antara Polisi dan warga, Ucap Kapolsek Cipocok Jaya .

“Kita dari Kepolisian punya kewajiban untuk memelihara kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, salah satunya dengan melakukan patroli malam hari,” pungkasnya.

*(Humas Polsek Cipocok Jaya )* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten