oleh

Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Sambang dialogis dengan Juru parkir Sampaikan pesan Kantibmas

Berita Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot | Piket Patroli Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Polda Banten melaksanakan patroli diisepanjang Jalan raya Serang Pandeglang kelurahan Karundang Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang ,Kamis dinihari,09/12 pukul 00.00 wib .

Disepanjang Jalan raya serang pandeglang tersebut BRIPKA Siswoyo dan BRIGADIR Willy dialogis dengan petugas parkir menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar membantu kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta apabila terjadi tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek Cipocok Jaya .

Selanjutnya Bripka Siswoyo Menyampaikan pesan  kamtibmas kepada petugas parkir agar berhati-hati pada saat beraktifitas khususnya pada malam hari dan apabila mendapati suatu tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya agar segera melapor ke kantor Kepolisian terdekat.

Pada kesempatannya tersebut Piket patroli berbincang-bincang dengan Bapak Sutamin selaku Tukang Parkir dan memberikan pesan serta himbauan Kamtibmas.

Himbauan tersebut berupa ajakan selaku Tukang Parkir agar menjaga dan mengawasi kendaraan warga yang diparkirkan ketempatnya dan yang utama dalam menjaga kendaraan tidak semata-mata menjaga upayakan bila ada barang pemilik kendaraan tertinggal agar di jaga baik-baik jujur adalah modal utama dalam bekerja.

Saat di temui di ruang kerjanya Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin menuturkan”Memerintahkan anggota jajaranya khususnya untuk selalu terjun langsung di masyarakat serta kepada warga mengingatkan untuk selalu waspada dan lebih meningkatkan keamanan.

Dan apabila terjadi gangguan kamtibmas disekitar tempat parkir agar segera melaporkannya ke bhabinkamtibmas ataupun ke Pihak Kepolisian.
(Humas Polsek Cipocok Jaya)

News Feed