oleh

Polsek Ciruas Polres Serang Hadiri Sertijab Kades Terpilih di Desa Ranjeng Kec. Ciruas

Berita Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten– Kapolsek Ciruas Polres Serang, AKP Syarif Hidayat melalui Kanit Samapta Polsek Ciruas, AKP H. Wahuntung Wibowo, menghadiri acara Sertijab Kades terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2021, bertempat di Kantor Desa Ranjeng, Kec. Ciruas Kab. Serang, Kamis (25/11/2021) pukul 13.00 WIB.

Serah terima jabatan dari PJS Kades, Komarudin SE, kepada Kades Terpilih Desa Ranjeng, Sapta Mulyana, untuk masa periode 2021-2027.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Camat Ciruas (Drs. Eri Suhaeri, MSi), Kanit Samapta Polsek Ciruas (AKP H. Wahuntung Wibowo), Kasihumas Polsek Ciruas (Aiptu Jahidi), Panit I Binmas (Aipda Wahyudiono), Bhabinkamtibmas (Bripka H. Muhidin), Babinsa (Peltu Lingga), Staff Kec. Ciruas, Ketua BPD Desa Ranjeng (Samsudin), Ketua RW dan RT Desa Ranjeng, Anggota BPD Desa Ranjeng, Tokoh Agama Desa Ranjeng dan Tokoh Masyarakat Desa Ranjeng.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Ciruas, melalui Kanit Samapta, mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pilkades yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Kecamatan Ciruas. Dan berharap agar para Kepala Desa terpilih tetap menjalin komunikasi agar tercipta Kamtibmas yang aman dan damai serta amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya atas nama seluruh Jajaran Polsek Ciruas mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pilkades yang aman dan kondusif di wilayah Ciruas, serta selamat bertugas untuk para kepala Desa terpilih semoga amanah dan tetap jalin komunikasi agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.” Kata Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat yang disampaikan oleh Kanit Samapta AKP H. Wahuntung Wibowo.

Terpatau selama kegiata berlangsung aman dan kondusif serta dalam giat tersebut sesuai prokes dengan cara 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Memncuci tangan, Mengurangi kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

(HUMAS)

News Feed