oleh

Polsek Ciruas Polres Serang Laksanakan Vaksinasi Covid 19 Dosis 1 dan 2 untuk Masyarakat Umum di Wilayah Desa Kepandean

 Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten – Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan dosis 2 untuk Masyarakat Umum di wilayah Desa Kepandean Kec. Ciruas Kab. Serang. Kamis (13/1/2022) dimulai pukul 09.00 WIB s.d selesai.

Selaku penanggung jawab keamanan Gerai vaksin Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan,SH., dan Penanggung Jawab kegiatan dari Dokes Polres Serang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Kepandean, Staf Desa Kepandean, Bhabinkamtibmas (Briptu Rido Asep Setiawan), Briptu Ari Andoko, (Oprator Vaksinator Polsek Ciruas), Briptu Cery (Oprator Vaksinator Polsek Ciruas) dan Tenaga Vaksinator dari Dokes Polres Serang (Penda Seftia Ekawati, S.ST dan Andri Restu, S.Kep).

Untuk Tahapan Vaksinasi dimulai dengan Pendaftaran lalu Screning kemudian Vaksinasi setelah itu dilakukan Observasi.

Hasil dari kegiatan vaksinasi di gerai vaksin merdeka mapolsek Ciruas, yaitu Jumlah peserta yang hadir 33 Orang, Jumlah yang di vaksin 28 Orang dan Tertunda 5 Orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ciruas, Kompol Hasan Khan,SH., menyampaikan, Dengan adanya kegiatan Vaksinasi ini sebagai upaya untuk mempercepat realisasi Program Pemerintah dalam Herd Immunity kepada masyarakat khususnya di Kec. Ciruas Kab. Serang.

” Kita dari Institusi Polri mendukung sepenuhnya Pemerintah dalam percepatan realisasi Program Pemerintah dalam pemberian Herd Immunity/kekebalan tubuh masyarakat melalui vaksinasi terhadap virus Covid-19,” tegas Kapolsek Ciruas.

Terpantau selama Kegiatan Vaksinasi Covid-19 berlangsung aman dan Kondusif.

(Humas Polsek Ciruas)

News Feed