oleh

Polsek Curug Polres Serkot Rutin Lakukan Patroli, Cegah Kejahatan Skimming ATM

Berita Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten | Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Personil Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten menjngkatkan patroli di wilayahnya hukum polsek curug.

Terlihat personil Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten AIPDA. Andi Hadinata bersama beberapa siswa diktukna polri yang melaksanakan patroli dan datangi objek vital perbankan di bank BJB kcp Palima yang berada dijalan raya syech nawawi albantani kelurahan sukawana Kecamatan Curug kota Serang. Selasa (07/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, Andi juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada scurity bank agar waspada dan berhati hati pada saat bertugas.

Dalam pelaksanaannya juga Andi tidak lupa memberikan himbauan kepada petugas scurity bank, agar disaat jaga (tugas) lebih waspada dan berhati hati dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan menggunakan mesin ATM agar lebih berhati hati.

Seperti yang kita tahu “Kejahatan Skimming (kejahatan untuk mencuri informasi dari kartu debit milik nasabah) masih sering terjadi jadi kita lakukan patroli di sejumlah Mesin ATM dan Perbankan .” Ujar Andi

Kapolsek Curug Polres Serkot AKP. Dedi Rudiman, S.H, mengatakan patroli rutin di objek vital perbankan ini sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat terutama nya nasabah yang tengah melakukan pengambilan dan transfer di mesin ATM bank.” terang nya .

“Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.” tutup Kapolsek Dedi.

*Humas Polsek Curug*

News Feed