oleh

Polsek Kopo Rutin Laksanakan Vaksinasi Langsung Datang Ke Masyarakat

Berita Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten | Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten bersama tenaga kesehatan kembali melakukan vaksinasi,. Kegiatan yang bertajuk “Gerai Vaksin Presisi” ini dilakukan di wilayah hukum Polsek Kopo dengan cara keliling dan door to door sasaran 300 dosis jenis vaksin sinovac.

Hali ini Selasa, 21 Desember 2021, dipimpin Kanit Binmas Polsek Kopo Bripka Encep, Personil Polsek Kopo bersama tenaga kesehatan menyisir dari kampung ke kampung mencari masyarakat yang belum vaksin.

Kapolsek Kopo Iptu Satibi menjelaskan, Gerai Vaksinasi Presisi akan menyasar warga usia 12 tahun keatas. Hal Ini juga menunjukkan bahwa antusias warga untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi.

Kapolsek juga menambahkan, sampai saat ini pihaknya terus melakukan imbauan penerapan protokol kesehatan dan juga dilaksanakan Pengamanan oleh Personel Polsek Kopo, kami buat rencana kegiatan vaksinasi keliling, jadi setiap harinya kami melaksanakan vaksinasi ke tiap-tiap kampung yang berada di wilayah kecamatan Kopo, imbuh Kapolsek.

News Feed