oleh

Polsek Kp merak Polres cilegon polda banten Bagikan Masker Gratis ke pedagang di dalam pelabuhan merak

Berita Polres Cilegon-Polsek kp merak Polres cilegon polda banten Bagikan Masker gratis kepada Pedagang di area pelabuhan merak dan melaksanakan edukasi tentang Prokes, Antisipasi kerumunan, dalam upaya pencegahaan penularan Wabah Covid-19.

Pembagian Masker gratis kepada pedagang di area pelabuhan merak di lakukan oleh personel polsek Kp.merak, sebanyak 150(seratus lima puluh).

Kapolsek Kp merak akp deden komarudi Mengatakan Masker yang di bagikan kepada pedagang di area pelabuhan merak agar bisa mencegah virus dan bakteri menyebar melalui lendir atau cairan yang keluar saat bersin atau batuk, tutur Kapolsek Kp merak.

Selain membagikan masker, Upaya yang dilakukan oleh Personel Polsek Kp merak yaitu dengan menyampaikan himbauan Prokes serta mengajak kepada pedagang agar selalu menerapkan prokes 5M dengan benar, dengan patuhi Prokes, akan sangat membantu dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Ayo Pakai Masker, Ayo Cepat Vaksin! Patuhi pula prokes jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun. Kesehatan pulih, ekonomi bangkit.(Js)

News Feed