oleh

Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bersinergi Dengan Pemerintahan Kecamatan Melaksanakan Gotong-Royong

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Kepedulian dan kebersihan lingkungan menjadi hal yang sangat penting bagi kehidupan kita. Bagaimanapun kualitas lingkungan yang sehat akan sangat berdampak pada kualitas kehidupan masyarakat.

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, Personel Polsek Kramatwatu Polres Serkot bersama dengan Kecamatan Kramatwatu dan Anggota Koramil Kramatwatu bersama-sama membersihkan sampah yang berlokasi di pinggir jalan Jl. Raya Serang Cilegon Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Jumat (3/12/2021)

Kegiatan tersebut dilaksankan personil kramatwatu dipimpin Kanit Reskrim AKP R. Yeddi Heryadi bersama dengan Camat Kramatwatu Drs. H. Wawan Setiawan. M.Si, Sekmat Kramatwatu Mamak Abror.,MM, Staf Kecamatan dan Anggota Koramil Kramatwatu.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., menerangkan “Hari ini kami bersinergi bersama dengan unsur Muspika Kec. Kramatwatu membersihkan sampah plastik dan sampah lainnya yang bersebaran sepanjang jalan di Jl. Raya Serang Cilegon Kec. Kramatwatu dengan maksud untuk menjaga kebersihan dan keindahan jalan” ucap Kapolsek.

Sambungnya, sampah yang sudah lama menumpuk dikhawatirkan akan menjadi bibit dan sumber penyakit jika terus dibiarkan untuk itu harus segera dibersihkan.

Dalam kesempatan tersebut Personil Kramatwatu dengan Unsur Muspika juga mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Selain melaksanakan gotong royong pembersihan sampah, dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Kramatwatu juga memberikan edukasi terkait langkah-langkah pencegahan penyebaran virus covid-19, diantaranya dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed