oleh

Polsek Kramatwatu Polres Serkot Kembali Menggelar Gerai Vaksin Presisi Untuk Masyarakat

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan di Mapolsek Kramatwatu Polres Serkot. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi, khususnya di wilayah Kecamatan Kramatwatu pada Kamis, (13/1/2022).

Gerai Vaksin Presisi ini menyediakan vaksin secara gratis untuk masyarakat umum yang diselenggarakan Polsek Kramatwatu Polres Serkot dengan menargetkan 254 penerima vaksin dengan jenis vaksin Sinovac. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut turut hadir Bpk. Abror Mamak selaku Sekmat Kramatwatu yang turut meninjau kegiatan.

Dalam kegiatan Vaksinasi Presisi tersebut Polsek Kramatwatu Polres Serkot juga memberikan sembako kepada masyarakat yang sudah divaksin guna meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menyampaikan, “Alhamdulilah selama kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3M diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”ungkapnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kec. Kramatwatu yang sudah melaksanakan vaksin, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya.

Selain itu Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro juga berharap agar warga Kecamatan Kramatwatu, jangan takut untuk di vaksin dan harus di vaksin karena vaksin itu aman untuk herd imunity kita dan keluarga.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed