oleh

Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Gerai Vaksin Presisi di Kantor Desa Lebakwana

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten, melaksanakan vaksinasi massal guna mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi dengan menggelar Gerai Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Lebakwana Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Jum’at, (17/12/2021)

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., mengatakan, Gerai Vaksin Presisi ini kita lakukan guna mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang.

“Kegiatan gerai vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek

Dikatakan Kapolsek Kramatwatu, bahwa pihaknya hari ini melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat sebanyak 200 vaksin untuk dosis pertama 100 dan dosis kedua 100 dengan jenis vaksin Sinovac.

Kapolsek Kramatwatu juga mengajak kepada masyarakat untuk datang ke gerai vaksin yang ada di wilayah kecamatan Kramatwatu untuk mendapatkan vaksin gratis, cukup dengan menunjukkan E-KTP.

“Saya mengajak masyarakat untuk mau datang ke gerai vaksin yang tersedia karena vaksin ini aman dan halal, dan untuk syarat masyarakat cukup dengan menunjukkan E-KTP nya saja, tanpa syarat domisili,” jelas Kompol DP. Ambarita

Bahwa kegiatan vaksinasi presisi yang dilaksanakan Polsek Kramatwatu tersebut sebagai upaya Polri dalam mendukung pemerintah dalam program percepatan vaksinasi dengan tema ‘Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed