Polsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Dialogis Ke Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Dalam menjalin komunikasi dan pendekatan dengan masyarakat, anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten lakukan patroli dialogis di pemukiman warga di wilayah Kecamatan Kramatwatu. Senin, (6/12/2021)

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh BRIGPOL Agung Kuncoro Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Patroli dialogis tersebut dilakukan personil Polsek Kramatwatu agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di wilayah tersebut.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. menerangkan “Dalam patroli dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tutur Kapolsek Kramatwatu.

Kapolsek juga menghimbau peran aktif masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
*(Humas Polsek Kramatwatu)* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten