oleh

Polsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Malam Tahun Baru Awasi Penerapan Prokes

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Pastikan tidak ada kerumunan massa di malam tahun baru di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten melakukan patroli wilayah.

Kali ini Polsek Kramatwatu Polres Serkot yang dipimpin Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., beserta personil Polsek Kramatwatu melaksanakan Patroli di sejumlah titik keramaian antara lain alun-alun Kramatwatu, Jalur Serang Cilegon dan Jl. Lingkar Selatan Desa Harjatani Kec. Kramatwatu Kab. Serang. guna pengawasan penerapan prokes di malam tahun baru 2022. Sabtu, (1/1/2022)

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu menerangkan “Patroli ini untuk memantau dan mengecek kondisi malam tahun baru supaya tidak ada kerumunan massa. Malam ini cuaca cukup cerah. Semoga aman terkendali.”

Ditegaskan oleh Kapolsek Kramatwatu, patroli skala besar malam tahun baru juga digelar seluruh jajaran Polsek wilayah Polres Serkot malam ini. Semua petugas bersiaga untuk pengamanan malam tahun baru 2022.

Kompol DP. Ambarita juga memerintahkan kepada para personil Bhabinkamtibmas untuk memonitor perkembangan di wilayah desa binaannya masing-masing dan di imbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan perayaan saat pergantian tahun baru yang dapat menimbulkan kerumunan.

“Tidak ada konvoi atau arak-arakan yang dapat berpotensi menimbulkan kerumunan, apabila ada akan kita berikan himbauan supaya membubarkan diri,” kata Kapolsek.

“Untuk masyarakat dalam menyambut tahun baru ini agar tetap stay at home dan tidak ada pesta atau berkerumun, lebih baik berdoa agar pandemi cepat berakhir,” ucap Kompol DP. Ambarita.

Kapolsek menambahkan imbauan ini dikeluarkan semata-mata untuk menjaga masyarakat Kramatwatu agar tetap selalu sehat dan terhindar dari penularan COVID-19. “Imbauan ini dikeluarkan demi kebaikan bersama dan mencegah penyebaran COVID-19 yang memungkinkan munculnya klaster baru,” pungkas Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed