oleh

Polsek Kresek Lakukan Giat Bagi-Bagi Masker Pada Hari Pasar Kresek

Berita Polresta Tangerang— Personil Polsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten lakukan giat bagi-bagi masker kepada masyarakat dipimpin langsung oleh Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging,SH, Selasa (09/11/2021)

Kegiatan masyarakat pada hari pasar di Desa Kresek Kecamatan Kresek masih dijumpai ada yang lalai dengan protokol kesehatan kurang nya kesadaran untuk memakai masker.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kresek Menghimbau bagi masyarakat walaupun sudah dilakukan vaksinasi akan tetapi untuk protokol kesehatan tetap dilaksanakan untuk mencegah penularan covid 19.

Masyarakat yang melintas di Jalan Raya Kresek yang tidak menggunakan masker diberhentikan dan diberikan masker serta diingatkan untuk selalu menggunakan masker jika keluar dari rumah” Ujar Osman

Dalam pelaksanaan kegiatan bagi-bagi masker personil tetap mengedepankan sikap humanis dalam menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker.” Tutur Kapolsek Kresek.

Dari kegiatan pembagian masker secara gratis tersebut masih ditemukan warga yang melintas di Jalan Raya Kresek tidak menggunakan masker, rata-rata jawaban masyarakat yang diberhentikan “Lupa pak” untuk menggunakan masker.

Harapan Kapolsek Kresek semoga warga masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 walaupun masyarakat sudah melakukan vaksinasi

News Feed