oleh

Polsek Pabuaran Polres Serkot Sambang wilayah Ciptakan Kamtibmas Aman

Berita Polsek Pabuaran Polres Serkot* | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten,  Aiptu Sugiyanto.S.H selaku anggota polsek pabuaran  melaksanakan sambang wilayah dengan berdialog dengan warga masyarakat di kampung Kopi desa Sukalaba kecamatan pabuaran, rabu (05/01/2022).

Aiptu Sugiyanto.S.H mengatakan bahwa dirinya  melaksanakan sambang wilayah bertujuan untuk cipta kondisi warga masyarakat yang aman dan kondusif agar masyarakat dalam melakukan giat sehari- hari merasa nyaman.

Dalam dialog dengan warga masyarakat kampung Kopi desa Sukalaba ini dirinya memberikan pesan-pesan kamtibmas, yaitu mengajak lebih aktifkan lagi ronda siskamlingnya dan jangan ragu bilamana ada kejadian gangguan Kamtibmas sesegera mungkin lapor ke Polsek Pabuaran maupun anggota Babin yang membina desa tersebut.

Sebagai upaya cipta kondisi untuk menjaga lingkungan sekitarnya tetap aman dan tentram, di sela perbincangan Aiptu Sugiyanto memberikan Penekanan himbauan kepada warga masyarakat kampung Kopi desa sukalaba, agar selalu mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai,S.H, mengatakan sambang wilayah, rutin di laksanakan anggotanya sebagai antisipasi tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya, selain itu merupakan bentuk pelayanan kepolisian untuk masyarakat sebagai usaha petugas menjaga wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif, tutur kapolsek”.

News Feed