oleh

Polsek Padarincang Polres Serkot Laksanakan Vaksin Presisi

Berita Polsek Padarincang Polres Serkot  | Polsek Padarincang Polres Serkot, melaksanakan vaksinasi massal guna mendukung program satu juta vaksinasi, di desa Cisaat Kecamatan padarincang, pada jumat (17/12/2021), di MI Cisaat kecamatan padarincang.

Dimana Vaksin Presisi tersebut, sesuai instruksi Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, bahwa seluruh jajaran Kepolisian Daerah, Resor, dan Sektor melaksanakan Vaksin Presisi untuk masyarakat.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek IPTU Haris munandar, S.H mengatakan, Presisi ini kami bersama Rs.Bhayangkara lakukan guna mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Padarincang Polres Serkot.

“Kegiatan Vaksin Presisi ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan
Padarincang,ujarIPTU Haris munandar,S.H.

“Saya mengajak masyarakat untuk mau datang ke tempat vaksin karena vaksin ini aman dan halal, dan untuk syarat masyarakat cukup dengan menunjukkan E-KTP nya saja, tanpa syarat domisili,” jelas Kapolsek Padarincang

News Feed