oleh

Polsek Pamarayan Polres Serang Berhasil Temukan Dan Kembalikan Hewan Ternak Milik Warga Yang Telah Di Curi

Berita polsek pamarayan polres serang polda banten -Piket Polsek Pamarayan dibawah pimpinan kanit Samapta Aipda Edy Setiyadi,S.H. selaku piket pawas melakukan pencarian hewan ternak yang telah hilang di curi di dalam perkebunan desa mander kecamatan bandung kabupaten serang. Selasa, (28/12/2021)

Salim(55) yang beralamat tinggal di kampung pasir limus Rt. 01 Rw.02 desa pasir limus kecamatan pamarayan kabupaten serang adalah pemilik hewan ternak kerbau yang telah di curi pada dini hari selasa,28 desember 2021.

Setelah mendapatkan informasi dari warga, bahwa ada yang 2 orang tak dikenal sedang membawa 3 ekor kerbau di dalam area perkebunan di desa mander, petugas polsek pamarayan bersama warga pun melakukan penyisiran dan pencarian.

Dan setelah dilakukan pencarian di dalam area perkebunan di desa mander, akhir nya petugas menemukan 3 ekor kerbau yang telah di curi tersebut, akan tetapi para pelaku tidak ditemukan, di duga para pelaku sudah melarikan diri.Dan setelah dikonfirmasi, pemilik kerbau membenarkan bahwa betul itu kerbau milik Srd. Salim(55) yang telah di curi dini hari tadi.

Salim(55) selaku pemilik kerbau yang telah di curi mengucapkan “terima kasih banyak kepada pihak polsek pamarayan yang telah membantu mencari dan menemukan kerbau milik saya”. Ucapnya

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi,S.H. mengungkapkan bahwa ” penemuan 3 ekor kerbau tersebut atas informasi dari masyarakat, sehingga kami bisa masuk ke dalam perkebunan dan menemukan kembali kerbau yang telah di curi tersebut”. Ungkapnya

Setelah ditemukan, 3 ekor kerbau itu langsung di kembalikan kepada pemiliknya.

(Humas)

News Feed