oleh

Polsek Pamarayan Polres Serang Fasilitasi Dan Kawal Warga Yang Akan Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

Berita polsek pamarayan polres serang polda banten] Untuk membantu dan mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi covid-19, polsek pamarayan polres serang memfasilitasi dan mengawal warga yang akan melaksanakan vaksinasi covid-19 ke mapolres serang. Kamis, (16/12/2021)

Diketahui bahwa sebanyak 113 warga kecamatan pamarayan dan kecamatan bandung kabupaten serang akan melaksanakan vaksinasi covid-19 di mapolres serang.

Polsek pamarayan polres serang membantu memfasilitasi dan mengawal warga yang akan melaksanakan vaksinasi covid-19 ke mapolres serang dengan menyiapkan Sebanyak 6 kendaraan roda empat dan 1 bus untuk memfasilitasi warga yang akan melaksanakan vaksinasi covid-19 ke mapolres serang.

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi,S.H. mengungkapkan bahwa “Untuk mempermudah masyarakat, Polsek pamarayan akan membantu dan memfasilitasi warga yang akan melaksanakan vaksinasi covid-19 ke mapolres serang”.ungkapnya

Dalam kesempatan ini kapolsek pun menghimbau kepada warga kecamatan pamarayan dan kecamatan bandung bagi yang belum divaksinasi covid-19, agar mendaftarkan diri untuk di vaksin digerai vaksin yang sudah disiapkan pemerintah.

(Humas)

News Feed