oleh

Polsek Pamarayan Polres Serang Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Berita Polsek Pamarayan Polres Serang Guna memastikan pelaksanaan vaksinasi covid-19 dapat berjalan aman dan lancar, polsek pamarayan polres serang melaksanakan monitoring pelaksaan vaksinasi covid-19 di wilayah kecamatan pamarayan kabupaten serang. Minggu, (28/11/2021)

Diketahui pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 kali ini dilaksanakan di tiga lokasi yaitu di UPT puskesmas pamarayan, di kantor desa kampung baru dan di SMK Bina Mandiri desa pasir limus kecamatan pamarayan kabupaten serang.

Pada vaksinasi covid-19 ini diketahui sebanyak 604 dosis vaksin telah berikan kepada masyarakat peserta vaksinasi dengan jenis vaksin sinovac dengan dosis 0,5 multidose.

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi, S.H. mengungkapkan bahwa “Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memantau sekaligus memastikan agar pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan aman dan lancar serta selalu memperhatikan protokol kesehatan”. Ungkapnya

Dalam kesempatan ini kapolsek pun menghimbau dan mengajak kepada masyarakat kecamatan pamarayan bagi yang belum di vaksin agar segera mendaftarkan diri untuk di vaksin digerai vaksin yang sudah di siapkan pemerintah.
(Humas)

News Feed