oleh

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Monitoring Dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Atensi Lansia

Berita Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten PS. Kanit Binmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Monitoring dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Atensi Lansia dari Balai Budi Dharma oleh Dinsos Propinsi Banten Ketua Tim Aulia Qurrota Aini kepada Lansia di wilayah Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon sebanyak 4 Warga di Lingkungan Leuweung Sawo RT 004/009 dan Lingkungan Penyairan Bawah RT 003/008 Kelurahan Kotabumi, Minggu (12/12/2021).

Bantuan Sosial tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah Pusat melalui Desa/Kelurahan kepada masyarakat Lansia yang terdampak dengan adanya Pandemi Covid-19.

Kehadiran Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon juga merupakan salah satu wujud tugas dan kepedulian POLRI untuk memastikan Penyaluran Bantuan Atensi Lansia dapat berlangsung aman, tertib dan sesuai prosedur, tidak terjadi penyimpangan atau penyelewengan dan tepat sasaran serta tidak menimbulkan pro dan Kontra yang berujung kepada masalah sosial ditengah-tengah masyarakat.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK., SH., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana, SH., M.si., mengatakan bahwa “Anggota Polsek Purwakarta yang melaksanakan monitoring dan pendampingan penyaluran bantuan Atensi Lansia, tidak lupa memberikan himbauan tentang prokes covid-19 serta pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat agar ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ungkapnya

(Humas Polsek Purwakarta)

News Feed