oleh

Polsek Serang Amankan 3 Unit Sepeda Motor dan 1 Buah Sajam Saat Patroli Dialogis

Berita Polres Serkot – Meminimalisir angka kerawanan Curat, Curas, Curanmor dan rawan tawuran di wilayah hukum Polres Serang Kota, Polsek Serang untuk menjaga kenyamanan dan ketertiban di wilayah tersebut melaksanakan patolis dialogis mengantisipasi adanya tindak pidana C3 dan aksi tawuran tersebut.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutape melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono mengatakan pihaknya bersama jajaran melaksanakan patroli dialogis antisipasi adanya tindak pidana C3 dan aksi tawuran yang berada di wilayah hukum Polsek Serang Kota

“Kegiatan ini untuk menjaga kenyamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, dan melaksanakan patroli dialogis mengantisipasi adanya tindak kerawanan,” kata Kapolsek, Sabtu Malam, 5 Desember 2021.

Lebih lanjut Kata Kapolsek Serang pihaknya juga melaksanakan patrol dialogis dilingkungan Unyur untuk antisipasi tawuran antar kelompok serta sosialisasi C3 kepada masyarakat dilingkungan Kebaharan Kecamatan Serang.

“Dari patrol tersebut hasil yang kami capai mengamankan 3 unit sepeda motor dan 1 buah senjata tajam berjenis celurit. Hal itu diamankan pada saat kami melakukan patrol anggota piket menerima laporan bahwa disekitar lingkungan Lopang Indah Keluarahan Unyur, banyak pemuda bergerombol melakukan tawuran kemudian anggota Polsek langsung menuju TKP namun tidak menemukan adanya keributan kemudian,” jelasnya.

Sementera itu, patroli dilanjutkan, ketika patrol melintas di Link. Unyur tepatnya didepan minimarket ditemukan sekumpulan pemuda yang sedang nongkrong dan ketika dihampiri para pemuda tersebut kabur dan meninggalkan 3 unit sepeda motor ditempat tersebut dan disekitar lokasi ditemukan 1 buah celurit yang diduga digunakan para pemuda tersebut untuk melakukan tawuran. “Kami amankan semua berikut senjata tajamnya ke Polsek serang,” tegasnya.

News Feed