oleh

Polsek Serang Polres Serang Kota Limpahkan Berkas Tahap 2 Kasus Penipuan Dan Atau Penggelapan Ke Kejaksaan Negeri Serang

Berita Polsek SERANG KOTA  – Kepolisian dari Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten, telah melengkapi berkas perkara satu tersangka kasus penipuan dan atau penggelapan yang dimaksud dalam pasal 378 Jo 372 KUHPidana. Berkas perkara tersebut kemudian ke Kejaksaan Negeri Serang Kota dan dinyatakan lengkap atau P21.

Penyerahan berkas ke Kejari Kota Serang langsung dipimpin Kanit Reskrim Polsek Serang Iptu Asan, SH bersama anggota Polsek Serang lainnya.

Menurut Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono S.H, M.H mengatakan, “Penyerahan berkas perkara tersebut diterima oleh petugas Kejaksaan Negeri Serang Kota”, ucap Kompol Bambang.

Pelimpahan berkas perkara itu dilakukan di Kejaksaan Negeri Serang Jalan Serang – Pandeglang Km. 5 Lingkungan Sempu Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang pada Jumat (12/11/2021) siang.

Dalam pelimpahan ini Polsek Serang melimpahkan berkas, tersangka dan barang bukti ke kejaksaan Negeri Serang Kota. “Kita limpahkan berkas perkara, satu orang tersangka atas ama Ubaidillah bin Robani beserta barang bukti,” ungkap Kapolsek Serang.

Pihaknya berharap pelimpahan ini bisa segera di tidak lanjuti sesuai dengan SOP yang ada. Dengan penanganan ini Kompol Bambang juga berharap tidak ada lagi kasus penipuan dan atau penggelapan terutama di wilayah hukum Polsek Serang Polres Serang Kota.(Polsek Serang)

News Feed