Polsek Taktakan Polres Serkot laksanakan operasi Kenalpot Racing

Berita Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten | Meskipun penertiban sepeda motor yang menggunakan knalpot racing telah dilakukan oleh aparat Kepolisian di beberapa wilayah, namun hal tersebut tidak membuat warga jera atau sadar.

Sabtu (11/12/2022) pukul 23.00 Wib Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH melakukan penertiban/razia knalpot racing dibeberapa lokasi Wilayah Kecamatan Taktakan.

Kapolsek Taktakan melakukan penertiban/razia knalpot racing menindak lanjuti adanya laporan dari warga yang merasa sangat terganggu dengan kebisingan yang ditimbulkan dari suara knalpot racing.

” kami lakukan langkah ini (razia) karena merespon laporan warga yang merasa terganggu kenyamanan akibat suara dari knalpot racing ” ucap Kapolsek.

Penertiban/razia knalpot racing menyasar ke lokasi-lokasi yang menjadi tempat berkumpul warga di Kecamatan Taktakan.

Dari hasil penertiban/razia, Polsek Taktakan berhasil mengamankan 7 (tujuh) sepeda motor berbagai jenis yang menggunakan knalpot racing.

Kapolsek mengatakan bahwa sepeda motor yang terkena razia di bawa dan di amankan ke Mapolsek Taktakan untuk di datakan, dan pemilik sepeda motor bisa membawa kembali kendaraannya kalau sudah memenuhi persyaratan.

” kami hanya menertibkan, silahkan pemilik kendaraan membawa dan menunjukan surat-surat kelengkapannya, kemudian mengganti dengan knalpot standar serta membuat surat pernyataan ” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa selain melakukan kegiatan penertiban/razia, Polsek Taktakan juga menghimbau agar seluruh warga dalam beraktivitas selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, rajin cuci tangan dan saling menjaga jarak. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten