oleh

Polsek Waringinkurung Giat Gatur Lalin Wujud Pelayanan Polri Kepada Masyarakat Di Pasar Waringinkurung

Berita Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten| Personil Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten Brigadir Ragil Nuryanto, S.H Melaksanakan Gatur lain mengurai kemacetan di jalan pasar Waringinkurung Desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung,Selasa (23/11/2021).

Personil Polsek Waringinkurung Melaksanakan Gatur Lalin untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi adanya kemacetan kendaraan dan kejadian laka lantas.

Salain itu, petugas menghimbau kepada penguna jalan agar hati – hati pada saat berada di Jalan raya agar taati rambu – rambu lalu lintas yang ada dan jangan lupa memakai Masker guna untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Terpisah Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, SIKom M.M menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang sudah rutin setiap pagi hari dilaksanakan oleh anggota Polsek Waringinkurung,” ujarnya.

“Personil juga langsung saya terjunkan di lapangan untuk membantu masyarakat memperlancar arus lalin di jalan raya depan pasar parean agar masyarakat merasa aman dan nyaman pada saat melakukan aktifitas.

Diharapkan masyarakat pada saat beraktifitas agar berhati hati, selalu mematuhi peraturan rabu – rabu lalu lintas yang ada guna untuk mengantisipasi adanya kemacetan dan terjadinya laka lantas,” terangnya.

“Kegiatan gatur lalin ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan adanya kehadiran Anggota Polsek Waringinkurung dilapangan dapat memberikan rasa aman, dan nyaman serta tercipta kamseltibcarlantas,” pungkas Kapolsek.

*( Humas Polsek Waringin )*

News Feed