oleh

Polsek Waringinkurung Melaksanakan Giat Sispam Mako, Guna Antipasi gangguan Kamtibmas Di Wilayah Waringinkurung

Berita Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten|Polsek Waringinkurung Polres Serkot giat sistem pengamanan markas komando (Sispam Mako) antisipasi kejahatan keamanan, ketertiban masyarakat dan deteksi dini antipasi terhadap teror, kegiatan tersebut secara rutin dilaksanakan, Sabtu (10/12/2021).

Kegiatan Sispam Mako ini dilakukan oleh anggota jaga 1×24 jam untuk memastikan situasi benar – benar aman dan kondusif , serta akses masuk ke mako Polsek Waringinkurung di pastikan sudah dalam keadaan tertutup seluruhnya, anggota jaga selalu memeriksa apabila ada orang yang datang dan berkunjung ke Mako Polsek Waringinkurung.

Kapolsek Waringinkurung Polres Serkot AKP E. Yudhiana mengatakan, dalam kegiatan Sispam Mako anggota jaga melaksanakan patroli di sekitar markas komando dan melakukan pemeriksaan disetiap sudut dan jalan masuk Mako Polsek Waringinkurung.

Kapolsek Waringinkurung melanjutkan, kegiatan ini di lakukan untuk memastikan di setiap sudut selalu dalam keadaan aman dari segala bentuk yang dapat membahayakan para personil yang sedang melaksanakan tugas jaga.

“Jadi anggota siap siaga selalu kesigapan dalam mengamankan Mako Polsek Waringinkurung dari berbagai macam ancaman dan gangguan kamtibmas,” pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten