oleh

Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Terus Tingkatkan Patroli Malam Hari Di Pemukiman Penduduk

Berita Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten | Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten KSPK Aipda Eko.Y beserta Brigadir Ragil melaksanakan giat Patroli Dialogis di Perumahan Griya Bukit Intan Desa Sukabares Kecamatan Waringinkurung,

Senin (22/11/2021).

Polsek Waringinkurung sebagai pemgemban harkamtibmas Tingkatkan patroli malam ke perumahan yang di anggap rawan gangguan kamtibmas yang sekaligus ops yustisi bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas di lingkumgan masyarakat selain menjaga keamanan dan ketertiban polsek juga mendisiplin prokes pada masyarakat.

KSPK Polsek Waringinkurung meningkatkan patroli ke perumahan guna cegah tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainya Upaya pastikan keamanan bagi masyarkat secara menyeluruh di tengah pandemi covid – 19 sekaligus mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan (Prokes).

Kapolres Serang Kota AKBP Marulis Ahilles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, SIKom, M.M menyampaikan,
“ kegiatan ini terus ditingkatkan upaya tekan gangguan kamtibmas dengan sasaran patroli tempat tempat rawan gangguan keamanan dan tempat kumpul warga,” kata Kapolsek.

Dengan terus berpatroli dan ops yustisi pendisiplinan masyarakat adalah upaya dalam memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Dan sampai hari ini apa bila ada warga yang tidak taat prokes langsung kita tegur dan ingatkan pentingnya memakai masker ditengah pandemi Covid-19 “ tegasnya.
*( Humas Polsek Waringinkurung )*

News Feed