oleh

Pondok pesantren terbakar,Personil polsek padarincang Membantu proses Evakuasi

Pondok pesantren terbakar,Personil polsek padarincang Membantu proses Evakuasi

Polres Serkot // Personil Polsek padarincang polres serkot polda banten membantu Para santri saat mengevakuasi sejumlah barang yang terbakar di Pondok Pesantren Darunajah 4 kampung cilengo rt.20/ 04 Desa citasuk, Kecamatan padarincang, Kabupaten Serang.

Personil Polsek dan koramil padarincang mengevakuasi santri pada kebakaran bangunan Mess Laki-laki Ponpes Darunajah 4, yg terjadi pada hari Rabu tgl 12 Januari 2022, sekira jam 10.10 Wib.

sewaktu para santri atau Murid laki-laki sedang melakukan giat belajar d Ruangan kelas, dan Mess dalam keadaan ditinggal kosong, tiba2 diatap bangunan mess ada percikan api yg diperkirakan sumber api dari konseting arus pendek listrik PLN, percikan api tersebut langsung membesar dan menjalar diatas satu lokal bangunan mess,sementara itu api berhasil di padamkan sekira jam 10.50 wib oleh dibantu warga dengan menggunakan peralatan seadanya dan dibantu DAMKAR Kab. Serang untuk membersihkan sisa2 api.
Dengan adanya kejadian Terbakarnya pondok pesantren Darunajah 4 tersebut tdk ada korban jiws hanya satu buah lokal bangunan permanen rusak berikut peralatan dan pakain para santri hbs terbakar, akibat kejadian tsb diperkirakan menderita kerugian materi sebesar Rp. 250.000.000,-

Sementara itu Kapolsek Padarincang AKP.Haris munandar, SH. Mengatakan, memangenar terjadina kebakaran tersebut di karnakan konsleting arus pendek listrik mengakibatkan percikan api dan membesar,” pungkasnya.

News Feed