oleh

Propam Cek Personel Pam Giat Pelantikan Kades Terpilih Kab. Serang

Berita POLRES SERANG KOTA – Polres Serang Kota, Polres Serang dan Polres Cilegon bersama-sama menggelar pengamanan kegiatan pelantikan Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak 2021 di depan Pendopo Kab. Serang. Senin (22/11/2021)

Personel Polres Serang Kota melaksanakan pengamanan di beberapa titik/ploting yang telah ditentukan sesuai surat perintah Kapolres Serang Kota di sekitar Kantor Pendopo Kab. Serang.

Sedangkan personel Polres Serang Kota, Polres Serang dan Polres Cilegon juga bersama-sama melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa yang rencana akan dilakukan oleh sebagian masyarakat Desa Kibin Kec. Kibin Kab. Serang ke Kantor Pendopo Kab. Serang, terkait issu menolak pelantikan terhadap Kepala Desa Kibin Kab. Serang terpilih atas nama ACHMAD SAMSUDIN.

Kapolres Serang Kota AKBP MARULI AHILES HUTAPEA, S.I.K., M.H. bersama Kapolres Serang AKBP YUDHA SATRIA, S.H, S.I.K. turun langsung memantau dan mengecek personel yang melaksanakan pengamanan kegiatan pelantikan, agar pada pelaksanaan pelantikan dapat berjalan dengan aman dan tertib dan pastikan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kasi Propam Polres Serang Kota IPTU NURHAEDIN, S.H., M.H. mengatakan bahwa personelnya dari Si Propam Polres Serang Kota selalu melekat dengan personel pengamanan aksi unjuk rasa untuk melakukan pengecekan absensi kehadiran, kelengkapan gampol, sikap tampang dan alat pendukung dalam pengamanan aksi unjuk rasa.

Dalam setiap pengamanan aksi unjuk rasa personel Si Propam juga selalu melakukan pengecekan dan mengingatkan kepada personel pengamanan untuk tidak ada yang membawa senpi, apabila masih ditemukan personel yang membawa senpi maka akan langsung diamankan oleh personel Si Propam.

“Meskipun kegiatan pelantikan Kepala Desa terpilih tahun 2021 dilaksanakan di masa pandemi Covid-19, Si Propam Polres Serang Kota selalu mengingatkan kepada personel Polres Serang Kota agar tetap menerapkan protokol kesehatan bagi anggota Polri dan ASN yang sedang bertugas di lapangan, guna menekan penyebaran virus Covid-19, tutup Kasi Propam.

(e.n./propamserkot)

News Feed