oleh

Propam Polda Banten laksanakan Gaktiblin dengan Test Urine Personel Polres Cilegon

Berita Polres Cilegon–Polda Banten melaksanakan kegiatan Gaktiblin (Penegakan Ketertiban Disiplin) Personel Polres Cilegon Polda Banten setelah pelaksanaan Apel yang langsung dipimpin oleh wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH, MH, Kamis (18/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan penegakan Disiplin kepada personel Polres Cilegon dengan melakukan Test Urine kepada Personel Polres Cilegon setelah pelaksanaan Apel.

Paurbidlin Bidpropam AKP Asroji menunjuk 9 Personel Polres Cilegon terdiri dari berbagai Satfung yang mengikuti apel, dimana ditunjuk secara acak dan langsung dilakukan pemeriksaan Test Urine oleh Kasidokkes Polres Cilegon Aipda Edi M Suryadi, S.km dan didampingi oleh Personel Propam Polda Banten. Ujar IPTU Sigit.

Kegiatan ini juga dipantau oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik, SH dan Alhamdulillah dari 9 Personel tersebut hasil tesnya negatif Penyalahgunaan Narkoba kami ulangi Dari ketiga Personel Negatif dari penyalahgunaan Narkoba. Tutup IPTU Sigit

Ditempat terpisah Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mengatakan sebelum pelaksanaan Gaktiblin Polda Banten Kami Polres Cilegon melakukan pengawasan terhadap personel rutin dilaksanakan untuk meminimalisir pelanggaran personil, kita laksanakan pengecekan sikap tampang, kehadiran, cek Senpi dan mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba.

Dimana Polres Cilegon Polda Banten Saat ini dihadapkan tugas yang Kompleks dalam melayani masyarakat, maka kesiapan Personel sangat Penting. Tutup AKBP Sigit Haryono.(Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten