oleh

Rayakan Malam Tahun Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Istighosah Bersama Warga Masyarakat

Berita Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten – Kali ini Perayaan Pergantian tahun yang biasa diisi dengan pesta kembang api dan Konvoi-konvoi di jalan, tetapi berbeda dengan kegiatan pergantian tahun yang dilakukan oleh warga masyarakat lingkungan Ciriu RT.003 RW.003 kelurahan samangraya kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Sabtu (01/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Membenarkan bahwa adanya kegiatan istighosah di daerah hukum Polsek Ciwandan menjelang malam pergantian tahun baru 2022, Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh warga lingkungan Ciriu RT.003 RW.003 kelurahan samangraya kecamatan Citangkil Kota Cilegon di kediaman bapak Abdullah Selaku tokoh masyarakat setempat.

Mengetahui adanya kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan samangraya Polsek Ciwandan beserta Lurah Samangraya Furqon,S.Pd menghadiri kegiatan yang sangat positif tersebut.

Dalam sambutannya Lurah Samangraya menyampaikan dan mengajak warga masyarakat lingkungan Ciriu untuk tetap teguh dalam iman dan takwa, menyikapi malam pergantian tahun dengan kegiatan positif. Walaupun kegiatan tersebut sangat sederhana tetapi dapat berlangsung dengan khidmat dan semua berharap agar apa yang diinginkan dapat terkabul.Ujarnya

Tahun ini kita masih prihatin karena pandemi covid-19 masih ada, sehingga kegiatan acara pergantian tahun diisi oleh Istighosah, tasyakuran dan Do’a, ungkapnya

Kapolsek Ciwandan menambahkan Tahun ini pandemi covid-19 masih ada, tetapi Alhamdulillah pandemi sudah mulai reda, tentunya ini semua harus kita syukuri, dan di akhir tahun ini kita isi dengan Istighosah sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga tahun depan pandemi covid-19 segera berakhir, tambahnya.

Kapolsek Ciwandan juga berharap semoga tahun depan pandemi covid-19 segera berkahir sehingga kegiatan masyarakat bisa berjalan normal kembali, tutupnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten