Respon Cepat, Satsamapta Polres Serkot Polda Banten Tangani Pohon Tumbang

Berita Satsamapta Polres Serkot– Petugas Kepolisian dari Satuan Samapta Polres Serkot Polda Banten dengan sigap menangani situasi yang terjadi, akibat tumbangnya pohon dengan posisi melintang di badan jalan, Rabu (12/1), diperkirakan kejadian tersebut terjadi pada pukul 17.15 wib di Palima Kota Serang.

Satsamapta Polres Serkot Polda Banten bersama jajaran Satlantas Polres Serkot melakukan pemotongan pohon tumbang dan rekayasa arus lalulintas.

“Betul, tadi ada sedikit insiden di Palima, namun kami cepat melakukan tindakan untuk membersihkan pohon tumbang dan melakukan rekayasa Lalulintas, sehingga tidak terjadi kemacetan atau penumpukan kendaraan di jalan raya,” kata Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kasat Samapta Polres Serkot AKP Badri Hasan.

Dengan dibantu Instansi terkait, Satsamapta Polres Serkot melakukan pemotongan ranting dan mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

“Hingga saat ini, dengan dibantu Instansi terkait, terpantau keadaan lalulintas lancar dan tidak ada kendala yang berarti,” lanjut AKP Badri.

“Penanganan cepat ini memang salah satu langkah dalam mengaplikasikan program quick win atau respon cepat,” imbuhnya. (TP/Satsamapta). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten