oleh

Rorena Polda Banten Hadiri Evaluasi Capaian Kinerja Anggaran Prioritas Nasional

Berita Bidhumas Polda Banten–Kabagdalprogar Rorena Polda Banten AKBP Puji Winarno mewakili Karorena Polda Banten menghadiri kegiatan monitoring dan evaluasi capaian kinerja anggaran dan prioritas nasional yang diselenggarakan Biro Monev Srena Polri bertempat di Hotel Swiss-Beleresidence Kalibata, Jalan Raya Kalibata No. 22, Jakarta Selatan pada Senin (10/01).

Kegiatan ini dibuka oleh Karo Monev Srena Polri Brigjen Pol Drs. Taufik Pribadi dengan peserta yaitu para Kabagdalprogar tingkat Polda.

Pelaksanaan monitoring dan evaluasi ini diselenggarakan dalam rangka evaluasi pelaksanaan capaian penilaian kinerja anggaran dan prioritas nasional yang dilaksanakan di kewilayahan.

Selain itu dalam kegiatan ini diundang narasumber dari Kementerian Keuangan yang membahas aplikasi SMART. Aplikasi SMART ini merupakan platform yang digunakan dalam menilai kinerja anggaran yang dilaksanakan oleh instansi pemerintah khususnya Polri melalui beberapa indikator penilaian di dalamnya.

Karo Monev dalam arahannya menegaskan agar para pengemban fungsi perencanaan di satuan Polda agar memperhatikan pengisian aplikasi SMART dan mempedomani tata cara penginputannya, sehingga hasilnya dapat mencerminkan kinerja anggaran yang sudah kita laksanakan.

Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo mengatakan pelaksanaan kegiatan Monev ini akan berlangsung selama tiga hari ke depan. “Mudah-mudahan kegiatan Monev ini dapat menjadi tolak ukur untuk meningkatkan kinerja anggaran dan prioritas nasional Polda Banten di tahun 2022”, tutur Wingky. (Bidhumas)

News Feed