oleh

Rutin Gatur Pagi, Polsek Serang Polres Serkot Berikan Kelancaran di Jalan M. Hasanudin

Berita Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten*,-Untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas, Personel Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Calung Jl. Maulana Hasanudin Kota Serang, Kamis (16/12/2021).

Giat tersebut rutin digelar dimana tujuannya untuk mengurai titik rawan kemacetan lalu lintas agar mengurangi kemacetan pada pagi dan sore hari.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan, Kegiatan pengaturan ini merupakan kegiatan yang rutin yang setiap pagi telah dilaksanakan oleh Polsek Serang.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas,” lanjut Kapolsek

Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan.

“Dengan adanya pengaturan dan kehadiran Polisi di jalanan, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan roda dua dan empat serta dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan,” ujar Kapolsek mengakhiri. (humaspolsekserang)

News Feed