oleh

Rutin Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba, Kasatnarkoba Polres Serkot : Sekecil Informasi Itu Bisa Selamatkan Generasi Bangsa !

Berita Polres KOTA SERANG – Satuan Reserse Narkoba Polres Serkot Polda Banten menggelar serangkaian kegiatan sosialisasi akan ancaman dan bahaya narkoba kepada masyarakat secara langsung, pada Jumat (24/12/2021) di wilayah Kaujon, Kota Serang.

“Sekecil informasi, itu sangat berharga demi menyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba, saat ini narkoba menjadi musuh terbesar negara, agar hal itu tidak meluas di daerah, maka kita kasih masyarakat informasi agar mereka pun ikut waspada,” kata Kasatnarkoba Polres Serkot, AKP Agus Ahmad Kurnia, dalam keterangan resminya, Sabtu (25/12/2021).

Menurut Agus, jika penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba) merupakan musuh utama masyarakat yang harus diperangi secara bersama-sama. Sehingga dapat tercipta masyarakat yang sehat tanpa narkoba.

“Kita harapkan di masyarakat Kota Serang itu bisa benar-benar bersih dari narkoba, masyarakatnya juga kompak untuk ikut serta memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” ungkap Agus.

Dalam kegiatan itu pun, personel turut menggelar aksi simpatik dengan memberikan masker secara gratis bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kita juga berikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, sebagai perlindungan bagi mereka dari paparan virus corona. Karena bagaimanapun corona masih ada, dan jangan sampai kita lengah dan abai prokes,” tandasnya.

News Feed