oleh

Rutin Lakukan Patroli Hingga Dini Hari, Personil Polsek Serang Polres Serkot Cegah Tawuran dan Kejahatan Jalanan

Berita Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten.– Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten Lakukan Patroli Malam hingga menjelang subuh ( dini hari ) di perumahan Visenda Kelurahan Terondol Kecamatan Serang Kota Serang, Rabu (8/12/2021) pukul 02:00 WIB.

Hingga menjelang Subuh ( Dini hari ) pukul 02 :00 WIB sampai dengan pukul 04:00 WIB personil Polsek Serang Polres Serkot BRIPKA Aman dan BRIGPOL Bobby Erlando masih melakukan Patroli malam di perumhanan Visenda.

Petugas mendatangi pos sekurity perumahan Visenda dan sampaikan himbuan kepada petugas jaga untuk selalu waspada dan apabila terjadi kejahatan atau hal yang dapat membahayakan petugas jaga untuk menghubungi Polsek Serang.

Kegiatan Patroli setelah di Pos Jaga dilanjutkan dengan menyisir Visenda yang sering dijadikan tempat nongkrong para remaja hingga larut malam, dan setelah dilakukan Patroli oleh Petugas tidak ditemukan para remaja yang sedang nongkrong di perumahan Visenda.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” kegiatan pateoli yang rutin dilakukan personil Polsek Serang Dalam upaya pencegahan aksi tawuran dan kejahatan jalanan yang dapat meresahkan masyarakat ” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan ” Dalam kegiatan patroli yang rutin dilakukan dimalam hari hingga sampai dengan dini hari atau menjelang subuh, Alhamdulillah dapat mencegah aksi tawuran antar remaja maupun menekan anggka kejahatan di wilayah Hukum Polsek Serang ” tambah Kapolsek.
(Humas polsel serang)

News Feed