oleh

Rutin Melaksanakan Pengamanan Mako Polres Waringinkurung Guna Mencegah Tindak Kejahatan Pada Malam

Berita Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten | Personil Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten, Melaksanakan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando, Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan Sispam Mako tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako antisipasi terjadi nya kejahatan terhadap mako Polsek Waringinkurung.

Kapolres Serkot AKBP. Marulis Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana menyampaikan bahwa personil harus selalu siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan.

“Personil yang piket selalu saya tekankan untuk terus siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem yaitu saling menjaga sesama anggota piket. Hal ini saya tekankan demi keselamatan Anggota Polsek Waringinkurung ” ujar Kapolsek Waringinkurung.

Kapolsek Menambahkan “Kegiatan pengamanan sispam mako ini tetap menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat yang datang ke mako polsek Waringinkurung dan melakukan pengecekan terlebih dahulu.” tutup Kapolsek.

News Feed