oleh

Sambang Desa, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sampaikan Pesan Kamtibmas

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten melaksanakan giat Sambang Desa. Kali ini Personil Polsek Kramatwatu dipimpin Kanit Lantas AKP Kardono didampingi Bhabinkamtibmas Desa Terate BRIPKA Angga Risnandar melaksanakan sambang kepada PT. SWB (Sindu Wahana Berkah) yang berada di Desa Terate Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang. Rabu, (8/12/2021)

“Kegiatan ini merupakan upaya dan langkah Polsek Kramatwatu untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusifitas di Desa serta menjalin hubungan kemitraan yang bersinergi dengan segenap elemen masyarakat,” jelas Kanit Lantas AKP Kardono.

“Sekaligus untuk menyerap dan menggalang informasi terkait perkembangan situasi di masa Pandemi Covid -19” imbuhnya.

Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, kegiatan Sambang Desa juga bertujuan untuk memantau dan mengetahui perkembangan situasi di desa binaan. Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu juga menyampaikan imbauan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, untuk ikut berperan aktif dan peduli dalam menjaga dan memelihara stabilitas keamanan di lingkungan yang berada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.

Sementara itu Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. Menambahkan
bahwasannya tujuan dilaksanakannya sambang desa adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed