oleh

Sambang dialogis untuk Optimalkan pencegahan virus Covid 19 oleh Polsek Cadasari

Berita Polsek Cadasari Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang Bripka Irwan Kunandeu selaku Bhabinkamtibmas Kel. Cigadung Kec. Karangtanjung wilkum Polsek Cadasari sambangi warga kp. Tanagara dalam rangka untuk mensosialisasikan dan berbagi informasi tentang Prokes dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid 19, Kamis (06/01/2022).

Pada giat sambang dialogis ini, Polsek Cdasari selalu menghimbau agar warga mentaati protokol kesehatan, berkoordinasi dan dialog dengan warga tentang protokol kesehatan yang merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid 19, oleh petugas bhabinkamtibmas, dari Polsek Cadasari Polres Pandeglang Polda Banten.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau warga sekitar wilkum Polsek Cadasari agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah

Kita ingin masyarakat Pandeglang terbebas dari virus COVID 19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus COVID 19 di wilkum Polsek Cadasari, demikian ajakan bhabinkamtibmas Dari Polsek Cadasari.

Termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus COVID 19

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk laksanakan vaksin bisa dilakukan dengan baik. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten