oleh

Sambang Ke Kantor Desa , Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serkot Himbau Pakai Masker

Berita Polsek pabuaran Polres Serkot Polda Banten | Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, BRIPKA Iwan dan BRIPTU Dinar sebagai upaya menjalin kedekatan dan kebersamaan unsur aparat tingkat desa.

Pada hari ini disela-sela melaksanakan patroli dialogis juga sambang ke kantor desa, menanyakan situasi di desa pada saat ini kepada aparat desa tanjungsari kecamatan pabuaran, sabtu (18/12/2021)

“Aparat desa mengatakan bahwa untuk situasi keseluruhan di desa tanjungsari masih dalam keadaan aman, ujar aparat desa”.

Kegiatan sambang ke kantor desa tersebut pak bhabin tidak lupa memberikan himbauan keamanan, dan juga pentingnya penerapan prokes yang ketat di masyarakat. Agar tidak terjadi claster baru covid – 19 di desanya.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai,S.H, mengatakan giat sambang desa oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serkot ini salah satu nya untuk membuat dekat antara petugas dengan aparat desa.

Dalam kesempatan itu juga pak bhabin memberikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak aparat desa untuk dialog bareng, sebagai upaya pak bhabin untuk mengetahui keluhan warga tentang keamanan di desanya.

Pak bhabin tak akan lelah memberikan himbauan kepada aparat desa untuk meningkatkan kembali ronda siskamlingnya, sebagai antisipasi maraknya pencurian dan kejahatan di masyarakat, tutupnya”.

(Humas Polsek Pabuaran)

News Feed