oleh

Sambang Pos Kamling Dan Pemukiman Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Himbau Terkait Kamtibmas

Berita Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten | Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten, Bripka Febriana, S.H. melaksanakan sambang pos kamling di Kampung Pasuruan Desa Sampir Kecamatan Waringinkurung, 

Senin (13/12/2021).

Sambang poskamling dan kontrol petugas ronda, patroli ke pemukiman penduduk,salah satu upaya Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung jaga kondusifitas wilayah.

Kegiatan Bhabinkamtibmas malam hari sasaran pemukiman penduduk dan poskamling, lakukan pengecekan di poskamling Desa Sampir. Laksanakan himbauan kepada warga dan petugas ronda agar tetap laksanakan pemantauan wilayah guna cegah dan antisipasi tindak kriminalitas dan 3C.

Dihimbau agar petugas ronda laksanakan patroli di pemukiman warga, guna cek rumah rumah warga ingatkan apabila kendaraan bermotor masih diluar agar segera di masukan dan cek pintu serta jendela pastikan sudah terkunci dengan benar. arahan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Ciampea yang aman dan kondusif serta menjalin silaturahim dengan warga masyarakat lebih akrap dan erat.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK, M.H. melalui Kapolsek Waringinkurung AKP E. Yudhiana menambahkan, anggota juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masing masing arahkan petugas ronda agar laksanakan patroli secara berkala ke pemukiman warga .Semua itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Kapolsek Waringinkurung. “

News Feed