oleh

Sambangi Ketua RT, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polres Serkot Berikan Himbauan Kamtibmas

Berita Polsek Baros Polres Serkot Polda Banten | Polres Serkot Polda Banten berjuang terus melakukan pendisplinan protokol kesehatan (prokes), pencegahan Kejahatan diwilayah, dan Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polres Serkot Polda Banten, Brigpol Doni bergerak merangkul peran serta Ketua Rt 019 Rw 04 Desa Panyirapan Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Minggu (2/1/2021) malam.

Brigpol Doni pun memulai dengan sosialisasi mengenai pendisiplinan prokes (prokes) sebagai upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kecamatan Baros saat ini, serta pencegahan terjadinya kejahatan.

“Ingatkan warga untuk senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan, serta tak kalah pentingnya juga agar tidak melakukan kejahatan, tuturnya.

Selain itu, dirinya juga mengajak untuk turut serta dalam mensukseskan program yang ada di Desa Panyirapan Kecamatan Baros sapu bersih, guna mewujudkan sistem birokrasi yang bersih dan melayani di Desa Panyirapan.

“Mari kita bersama-sama memberantas kejahatan di wilayah dengan cara melaporkan apabila melihat maupun mengetahui terjadinya hal tersebut, agar melaporkan kejadian ke Polsek Baros, imbau Brigpol Doni.(polsek baros)

News Feed