oleh

Sambangi Warga Saat Patroli, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Jalin Kedekatan

Berita Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten-Polsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten, malam ini patroli polsek pabuaran melaksanakan sambang ke warga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di kampung ranca belut desa pancanegara kecamatan pabuaran, senin (15/11/2021).

Dalam pelaksanaan petugas menyambangi warga di kediamannya, petugas memberikan himbauan kepada warga untuk lebih meningkatkan lagi kewaspadaannya, apalagi waktu sudah masuk malam hari.

Patroli sambang warga ini dilakukan petugas, sebagai antisipasi aksi tindak pidana pada malam hari. Disaat warga masyarakat istirahat, maka kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Sementara itu Kapoksek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai. SH mengatakan patroli sambang ini tidak lupa petugas juga memberikan edukasi tentang penerapan prokes dimasyarakat.

Karena pandemi covid-19 belum selesai, maka kita harus bersama-sama untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta mengikuti vaksin.

“Kami dari polsek pabuaran sebagai usaha antisipasi tindak pidana malam hari, akan meningkatkan sambang maupun patroli malamnya, ujar rifai”.

( Humas Polsek Pabuaran )

News Feed