oleh

Sapa Humanis, Polsek Ciomas Himbau Warga Patuh Prokes

Berita Polsek Ciomas polres Serkot Polda Banten | Anggota Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan Patroli malam Sapa humanis kepada warga di Kecamatan Ciomas untuk patuh Prokes, Jumat (07/01/2022).

Dalam upaya untuk menekan Penyebaran virus Covid-19, di wilayah kecamatan Ciomas Polsek Ciomas polres Serkot dalam patrolinya menemukan warga yang berkerumun dan tidak memakai masker, kemudian di berikan teguran humanis dan di berikan himbauan Prokes.

Dalam menyampaikan himbauan warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang humanis, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah.

Anggota Polsek Ciomas polres Serkot selalu memberikan teguran humanis agar warga untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah guna cegah penyebaran virus COVID-19.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “kami menghimbau agar warga kecamatan Ciomas selalu rajin cuci tangan saat atau sesudah bersentuhan langsung dengan orang di tempat umum,jaga jarak juga kurangi mobilitas”, ungkap Kapolsek Ciomas.

News Feed