oleh

Sasar Pengguna Jalan, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bagikan Masker Gratis

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten | Guna Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kramatwatu Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten perketat prokes berikan himbauan dan bagikan Masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Banten Lama Desa Kramatwatu Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Selasa, (14/12/2021).

Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten BRIPKA Agung Muji dan BRIGPOL Asep Ajis tak henti-hentinya memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga dan pengguna jalan tentang 5 M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas supaya masyarakat lebih peduli dalam mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi sekarang ini.

Selain memberikan himbauan personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot juga membagikan Masker Gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Banten Lama Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang yang kedapatan tidak menggunakan masker guna memutus rantai penyebaran Virus Covid – 19.

BRIPKA Agung Muji menerangkan “kegiatan tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu untuk mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker di masa pandemi seperti sekarang ini dan selain membagikan masker gratis kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah”.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. menyampaikan “Kami berharap masyarakat lebih patuh terhadap protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan selepas keluar rumah. Yang juga penting, masyarakat wajib mengikuti vaksinasi yang sudah disiapkan pemerintah karena dijamin aman serta halal. Sebab vaksinasi ini merupakan langkah ikhtiar untuk mengakhiri pandemi Covid-19,” tandasnya.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed