oleh

Sat Resnarkoba Polres Serkot Sosialisasikan Prokes Covid-19 Dan Bagikan Masker

Berita Polres Serkot – Sat Resnarkoba Polres Serkot, Polda Banten, terus aktif secara rutin membagikan masker dan mengajak masyarakat menerapkan prokes 5M.

Kali ini dilakukan oleh Unit 2 Sat Resnarkoba Polres Serkot, yang dipimpin oleh Ipda Charles Rio Valentine Pardede bersama tim nya, yakni Aiptu Aminudin Yunus, Bripka Heriyanto, Bripka Akhmad Parlagutan, Bripka M. Iqbal Ibruna, Briotu Danang Anandika Dwi dan Birptu Achmad Syafari Hati Purnama.

“Agar masyarakat selalu memakai masker, mematuhi prokes covid-19 dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan virus covid-19,” kata Kasat Resnarkoba Polres Serkot, AKP Agus Ahmad Kurnia SH, MH, Kamis (06/01/2022).

Selain mensosialisasikan prokes dan pembagian masker, Sat Resnarkoba Polres Serkot juga mengajak masyarakat memerangi narkoba.

Kemudian, mensosialisasikan bahaya narkoba ke masyarakat luas. Dimana, narkoba bisa merusak generasi penerus bangsa dan menimbulkan tindakan kriminal lainnya.

“Agar masyarakat selalu menggunakan masker dan meminimalisir penularan virus covid-19 juga sadar akan bahaya narkoba,” tutupnya.

News Feed